kartu telkomsel, segel tapi da hangus

Selamat membaca .sekitar bulan september - oktober gw ditawari membeli 3 nomor simpati 0812 xxxx 1888 0812 xxxx 1777 0812 xxxx 0333 semua nomor Atlantic jawa timur dan beli di JAWA TIMUR (domisili saya di jakarta) di kemasan tertulis SEGEL s/d januari 2012 dan merupakan nomor simpati dengan kemasan BARU dan MASIH SEGEL. tanggal 30 jan nomor 1888 dan 1777 mau diaktifkan, tapi ternyata nomor 1888 tidak bisa diaktifkan, dan tidak ada communication serta yg muncul cuma "insert sim card" akhirnya selidik punya selidik tanya ke CS telkomsel, ternyata nomor tersebut sudah hangus per tanggal 6 september 2011, KOK BISA ? CS telkomsel hanya memberikan saran, sebaiknya kalau membeli nomor di cek terlebih dahulu, aktif atau tidak, segel atau tidak. saya sudah melakukan pengecekan dengan cara melihat KEMASAN SEGEL dan CHIP SIM CARD masih terpasang dengan baik, harus dengan cara apa lagi konsumen awam melakukan pengecekan sebelum beli nomor ? padahal nomor itu saya beli dalam keadaan SEGEL dan CHIP SIM CARD blm tercabut dr KARTU PERDANA nya. dan di KEMASAN TERTULIS BERLAKU s/d JAN 2012. kenapa bisa itu nomor hangus per tanggal 6 sept 2011 ? untuk lebih jelas nomor yg dimaksud, mgkn bisa menghubungi saya dulu di 08988900098 0856 9309 5555 mohon jawaban TS telkomselposted by Angga Sanusi
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment