[For Smokers] Perbedaan Marlboro "Merah" palsu dgn asli

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Quote: maap gan, sblm nya niat gue cuma mau distribution aja sama pngalaman yg gue rasain akhir2 ini. sblm nya no choler ya dgn yg bukan perokok :kr penelitian gue ini bedasarkan udah ke 3 bungkus nya gue ngisep marlboro dgn rasa yang sangat aneh dan jauh berbeda dari rasa2 sblm nya. nah malem ini gue kedapetan marlboro dengan rasa yg aneh dan rasa yg aneh ini sama seperti rasa marlboro aneh yg gue isep sblm nya. ok gue anggep keanehan rasa ini adalah imitation marlboro merah. gue simpen bungkus imitation marlboro merah tsb. dan gue pergi ke 7/11 buat mastiin klo gue akan dapet bungkus yg rasa di dlm nya itu asli marlboro. akhir nya gue kembali merasakan ke asli-an rasa marlboro merah setelah gue beli di mini mart (7/11) setelah gue teliti, berikut adalah perbandingan nya : perhatiin baik2 cackle :D Spoiler for Original Marlboro Merah: -tulisan "filter cigarettes" mempunyai buletan yg mengelilingi tulisan nya, dan permukaan bulatan itu mencelup ke dalem -huruf "c" pada tulisan "filter cigarettes" klo lo perhatiin baik2, di ujung huruf tsb agak masuk ke dlm (agak runcing masuk ke dlm) -permukaan berwarna merah di tulisan tsb kasar. -(so far) beacukai perhatikan taun / harga, yg asli akan bertahun yg seharusnya elo beli, dan marlboro terakhir ini ber bea cukai 2011/Rp12.500 -(so far) alumunium icon di dlm kemasan, berlogo marlboro Spoiler for Fake Marlboro Merah: -tulisan "filter cigarettes", buletan nya TIDAK mencelup ke dalem, melainkan berpermukaan rata dengan scenery merah nya. -huruf "c" pada tulisan "filter cigarettes" berbentuk seperti huruf c biasa. (bulat seperti ini -> "c") -permukaan berwarna merah di tulisan tsb tidak kasar, melainkan halus. -(so far) beacukai nya sudah pasti berbeda. dan buat kasus beacukai ini gue ga bisa mastiin perbedaan persis nya dimana. -(so far) alumunium icon di dlm kemasan, bertulisan pull. dan buat kasus ini gue jg ga bisa mastiin, walaupun berlogo marlboro paronomasia bs jd tidak asli. quote notes : "so far" effectuation gue ga bs mastiin dlm kasus tsb. soalnya klo di kasus bea cukai, gue dpt content dari tmen gue, klo ada pongid yg ngumpulin kertas bea cukai rokok. bagi yang ngumpulin dan bisa ngasih ke dia, perlembar-nya di kasih harga 3000 perak sama org itu. ini menurut gue membuktikan klo ada oknum pemalsu rokok di luaran sana. skali lagi, mohon maap buat maternity pembaca. niat cardinal baek. tidak bermaksud buat debat atau sok tau. info diatas bedasarkan penelitian gue yg bukan hanya skali merasa di rugikan. :cool mudah2 an content nya akan berguna for those american tobacos smokers :cool :beer: cheers brother :beer: kalo paronomasia ini bermanfaat, thanks and di evaluate yah. dan gue ga pernah menolak cendol dingin :D:D :toast:toast:toast posted by Angga Sanusi
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

2 comments:

    Mantap dah marlboroman . . .

     

    Are you paying more than $5 per pack of cigs? I buy my cigarettes over at Duty Free Depot and I'm saving over 70% from cigs.

     

Post a Comment