Butuh Bantuan Dari para kaskuser

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Sebelumnya mohon maaf jika salah tempat, bingung mau place arrange di mana. PErmisi gan, cardinal butuh bantuan nich dari agan-agan sekalian yang menggunakan kartu halo, (setahu saya kartu halo, cause lain boleh jika bisa). Ane baru saja ketipu sama temen sendiri, kerugian ditaksir sekitar 7juta, uang segitu bagi saya adalah uang sangat berarti. Dan bukan hanya saya yg menjadi korban, teman2 cardinal juga banyak berupa laptop dan uang tunai. Jika di amount dari semua korban sudah ada 100juta lebih yg dibawa kabur. Bantuan yang saya harapkan, agan yang menggunakan kartu doughnut menghubungi/telepon ke nomor kawan cardinal yang telah kabur itu (nomor ada di saya), jika diangkat pasti ada record/rekaman dalam tagihan bulanan, yang saya butuhkan adalah lokasi si penerima telepon. Ada sedikit imbalan buat agan yang bisa membantu saya. Cara Kerjanya gini gan: 1. Agan menelepon nomor yg saya kasih. 2. Telepon harus sampai diangkat 1 kali supaya ada rekaman biaya di daftar tagihan bulanan. 3. Setelah mendapat tagihan bulanan, scaning dan kirimkan ke saya bukti tersebut. 4. Ada sedikit imbalan buat yang berhasil, lumayan walaupun tidak banyak. KOntak saya di : 08566 99 22 0 99 ID kaskus: baiyoww ID ym: baiyow Lokasi Lampung. Trims Banyak. Contoh yang saya butuhkan bisa di lihat pada gambar di bawah ini: Ini gambar dpr dr googling Jual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment