Lambat dan Tidak Profesional Sony Ericsson Service Center

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Berawal ketika tanggal 26-02-2011 saya membeli Handphone Sony Ericsson Xperia X8. Selanjutnya saya menggunakan HP tersebut untuk sehari-hari. Sampai ketika tanggal 21-11-2011, saya menemukan x8 saya tiba-tiba tidak ada jaringannya. Padahal hp tersebut tidak pernah jatuh atau terbentur. Sampai saya mencoba gonta ganti kartu dan pindah-pindah tempat tetep saja masih tidak ada jaringan di forbid hp x8. Setelah saat itu saya langsung bawa ke assist edifice pada tanggal 23-11-2011 di Tamini Square lantai II , saya ceritakan kerusakan dan akhir nya saya tinggal hp tersebut di assist centernya. Dan apa yang terjadi? HP tersebut di assist belum selesai sampai saat ini. Dan saya terus menelepon hingga berulang ulang kali namun jawabannya sama terus "masih diproses di pusat". Betul betul payah! Lama-lama saya kesal dengan vendor Sony Ericsson. Itulah kekecewaan saya terhadap vendor ini. :batabig Saya sarankan, untuk pikir-pikir dahulu untuk assist handphone keluaran Sony Ericsson di assist center. Bantu klik ini yah gan disini :matabelo :berdukasposted by Angga Sanusi
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment