Surat Terbuka Untuk Bank Muamalat dan Bank BNI Syariah

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Pada 30 Desember 2011, sekitar pukul 11.00 WIB, saya melakukan penarikan dari rekening Bank Muamalat via Mesin machine BNI Syariah cabang pemuda rawamangun (Rukan Graha Mas Jl.Pemuda Rawamangun, Djakarta Timur). Saya melakukan penarikan sebesar Rp 1.500.000, namun ketika saya menggunakan mesin atm, mesin machine bekerja, tapi anehnya setelah saya menunggu lama, uang tidak keluar juga. dan kartu machine langsung keluar sendiri, keterangan dari guardian machine bahwa transaksi gagal. Saya mencoba melakukan penarikan tunai saat malam harinya (masih di tanggal 30 Desember 2011,pukul 18.54 WIB), saya mencoba melakukan penarikan tunai sebesar Rp 800.000 via Mesin machine BRI dan berhasil. Namun begitu saya melihat saldo terakhir yang tertera pada struk bukti penarikan adalah Rp 28.401.918. Padahal sebelum melakukan penarikan pada tanggal 30 Desember 2011 di mesin tersebut, saya tidak pernah berhasil melakukan penarikan tunai melalui atm manapun terhitung mulai tanggal 29 Desember 2011 dan memastikan saldo yang masih ada pada rekening saya adalah Rp.30.701.918 sejak saya melakukan setoran tunai terakhir pada tanggal 28 Desember 2011. Alangkah kagetnya saya dan langsung menghubungi salam muamalat, lalu client tar yg bertugas melayani keluhan saya mengatakan sepertinya masalah terjadi ketika saya melakukan penarikan sebesar Rp 1.500.000 melalui mesin machine BNI Syariah pada sekitar pukul 11.00 WIB. Beliau menjanjikan apabila proses selesai maka akan memberikan notifikasi melalui telepon. Lalu memberikan estimasi waktu proses penyelesaian maksimal 14 hari kerja, serta memberikan nomer tiket pelaporan kepada saya adalah DE301203. Bagi saya 14 Hari kerja adalah waktu yang lama. Sayangnya pihak Bank Muamalat tidak bisa menjanjikan uang saya bakal kembali dalam estimasi waktu yang cepat. Dan sejak kejadian itu saya mulai agak trauma apabila melakukan penarikan tunai via atm manapun terutama di mesin atm BNI. Saya mohon uang saya cepat dikembalikan, karena saya sangat butuh uang tersebut. Terima kasih kaskus, sukses selalu. Angga Pangestika Bekasi Baratposted by Angga Sanusi
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment