AORA....Mengecewakan!!!

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Permisi Momod dan Sesepuh SP, cardinal numpang nulis lagi di mari... To the saucer aja, cardinal pelanggan AORA dengan no pelanggan 7000141298, mulai berlangganan sejak Mei tahun 2011. Awal2 berlangganan ga ada masalah sama skali semuanya smooth. Awal Desember 2011 (sekitar tanggal 6 jika tidak salah) mulai ada masalah, cardinal dibilang melakukan tunggakan pembayaran AORA pada bulan Desember sebesar 283.000,-. Padahal cardinal udah ngelakuin pembayaran pada tanggal 4 Desember 2011. Sekali pongid AORA menelpon cardinal siang2 pas di kantor (sekitar tanggal 10 Desember) bilang ada tagihan yang belum dibayar, cardinal minta perincian pembayaran dikirim via telecommunicate tapi ampe detik ini belum dikirimkan rincian pembayaran (mungkin mengirim telecommunicate 1 aja birokrasinya berbelit2 di AORA). Kemarin (2 Januari 2012) saluran AORA cardinal diputus secara sepihak oleh pihak AORA. Akhirnya cardinal putusin buat telpon CS AORA. Telpon Pertama Kali (17:30): CS cuma bilang cardinal masih nunggak bayaran, cardinal bilang udah bayar bulan Desember dia malah bilang cardinal belum bayar bulan Mei yang jelas2 cardinal bayar pas bulan Apr (waktu mau pasang). CS cm bilang akan bantu kirim rincian tagihan via telecommunicate gum lebih jelas tapi sampe sekarang tidak ada telecommunicate yg masuk. Telpon Kedua Kali (19:00): Ane jelasin soal sudah bayar (ane masih pegang semua bukti pembayaran) CS tidak memberi penjelasan apapun hanya bilang akan mengirimkan detil via telecommunicate yang lagi2 tidak dikirim. Telepon Ketiga Kali (19:30): Kali ini kesabaran cardinal udah abis cm dijanji2in dikirim email, akhirnya CSnya cardinal desak untuk mengetahui rincian pembayaran. AKHIRNYA mereka baru menemukan pembayaran sebesar 245.000,- untuk bulan Desember cardinal tapi lagi2 cardinal dibilang masih kurang melakukan pembayaran sebesar 38.500,- untuk biaya favoring rata (yang cardinal ga tau itu biaya dari mana). Ane ga pernah di kasih tau ada biaya seperti itu sebelumnya tapi dibilang cardinal yang salah dan important diputus sepihak. CS bilang cardinal harus bayar kekurangan 38.500,- baru bisa dinyalain lagi siarannya. Setelah debat panjang akhirnya cardinal ngalah buat bayar biar bisa dinyalain lagi. Telepon Keempat Kali (21:00): Ane bilang cardinal udah bayar tagihan favoring rata tidak jelas itu ditambah tagihan Januari, tapi CSnya masih menanyakan apa benar cardinal udah bayar tagihan bulan Desember (Udah jelas2 mereka salah masih aja mau nyalahin konsumen). Kesimpulannya: 1. Selalu simpan bukti pembayaran/struk Anda beli/bayar apapun karena jika terjadi hal yg kaya cardinal alamin posisi kita kuat. 2. Pihak AORA sudah important tuduh cardinal belum bayar dan akhirnya ketemu bukti pembayaran cardinal TIDAK MELAKUKAN PERMINTAAN MAAF SEDIKITPUN. 3. Pihak AORA tidak pernah mensosialisasikan adanya biaya favoring rata ke cardinal tau2 important diputus aja saluran cardinal (kalo cardinal tau pasti udah cardinal bayar 38.500,- itu). Mereka yang salah tapi cardinal yang disalahkan dan dirugikan. Ane nulis ini bukan mau jatuhin pihak AORA hanya gum kedepannya AORA bisa lebih teliti dan tidak asal tuduh konsumen.Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment