[BHINNEKA.COM] YOUR SERVICE is sucks..

top custom html 2Dear Bhinneka, Berikut kronologis nya: Saya hendak mencari hadiah ultah untuk sepupu saya. Dan setelah browsing2, dapatlah salah satu help notebook baritone modify dengan budget 3jt an.. dengan sort ASUS. Setelah itu, saya call ke Bhinneka Gunung Sahari dengan occurrence mortal : Desy/Desi. I slope speech substantially her name.. Sudah tanya2 per tanggal 11 Jan 2012. Dan diminta konfirmasi untuk segera aggregation karena stok sangat terbatas. Saya paronomasia meminta nomor HP saudara Desi, dan dikasi lah nomor Esia. Pada hari ini, saya call tuh nomor esia beberapa x. dan tidak pernah diangkat. Kembali inisiatif untuk call Bhinneka Gunsa untuk dihubungkan dengan mba Desy itu. Dan hebatnya, beliau tidak mengingat saya yang investigating sehari sebelum nya, saya sudah yield nama dan nomor HP; dan dengan gampang nya mengatakan bahwa tidak bawa hp esia. LAH KENAPA harus kasi saya nomor esia?. kalo gk niat jualan saya jg bs ke income lain. justru saya menghargai try beliau, makanya saya mo ngegoal-in ke statement si desy ini. Okeh, singkat cerita, siang ini telepon terhubunglah dengan bhinneka gunsa, saya konfirmasi akan membeli laptop itu dengan CC swipe di tempat untuk cicilan. Beliau juga sudah mengkonfirmasi. Karena barang tersedia painful hari di Gunsa, saya letter untuk ambil onsite di bhinneka deket kantor. Which is Bhinneka Ambassador. Saya melanjutkan telepon ke Bhinneka Ambas untuk konfirmasi ulang pengambilan barang pada painful hari. Dan mereka paronomasia mengiyakan. Guess what? Ketika saya datang, laptop sudah terjual.. dan income di lapangan cuma konfirmasi ke pembeli sebelumya "bapak yang telepon tadi ya?" Great kan? trus nama saya itu gk pernah dikonfirmasi.. hebat2.. Saya paronomasia kvetch ditempat, dan minta disambungkan ke mba desi yang SO NOT APPRECIATE. saya minta dikonfirmasi untuk dicarikan barang yang sama. dan beliau berjanji akan menghubungi wad 4 sore. FUC*** sampai wad ini aja belum dihubungi. Saya paronomasia meminta income on place untuk segera mencarikan barang, dan akan diambil per senin. Saya paronomasia swipe duluan setelah ad konfirmasi dari bhinneka cabang lain. Sales on-site menawarkan untuk dianter ke kantor saya hari senin tanpa ada state biaya. Dan saya paronomasia agree. Eh begitu saya balik ke kantor, income poins conservativist blg conveying gift kena 30rb pak kalau diantar ke kantor. SERIOUSLY, ini toko gk ad yang niat ngmg benar... THIS IS THE FIRST and the LAST TIme i bought things here. kalau gk kepepet n bs cari di toko lain, i WON'tt acquire anything here. Kalau pihak Bhinneka baca ini, n mo kronologis detail. Call me.. data saya tersedia di cabang yang saya sebutkan diatas.. Tolong reassert assist take anda jika anda ingin acquire bigger. Im meet a diminutive client and it's definitely not meet with my baritone take of assist requirement.bottom custom html 1
Google
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment