Buat Indosat Yogyakarta
Sunday, January 1, 2012 by Peter Gibson
Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Hari Jumat kemarin wad 10:59 persis yang tertera di karcis antrian saat saya ingin komplain tentang Blackberry saya yang tidak bisa conect sedangkan semalam uda saya daftarin paket accumulation n bisnis 45.000/bln. Pada saat itu saya dapat no antrian 618, disaat itu no antrian uda masuk ke urutan 615 bagian tecnical solution. Awal sih berpikir itu tidak lama dan saya memperkirakan fencing lama 15 menit sudah dapat antrian, namun ternyata tidak demikian. Setengah wad berlangsung dari semua loket yg kira2 ada 8 loket saat itu yg ON cuma loket satu yang melayani tecnical solution. Yang sebelumnya loket 3 menunjukan no 615 sekarang menjadi bagian pelayanan yang lain dan masuk ke no antrian yg kecil 45,46,47 dst. Setengah wad menunggu ternyata membuat saya tidak sabar sampi akhirnya 45 menit saya antri dan saya komplain ke bagian tap masuk tempat pengambilan karcis. Saya mengambil tindakan tersebut dikarenakan kekesalan saya yang melihat pongid yang datang fencing belakang dari saya sudah dapat dilayanin. Saat saya komplain ke tap disana CS nya cuma bisa ngomng mohon ditunggu,saya jawab aja " Saya sudah 1 wad mbak menunggu,masa dari semua loket yg melayanin tecnical slution cuma loket 1, kenapa tidak dibagi sama rata jadi pongid bisa merasa puas dan merasa adil. Cs nya cuma jawab,untuk bagian itu yang bisa melayanin cuma loket 1. Saya saat itu berpikir,loket yang mau saya datangin hnya sebuah loket gratis dan cuma minta bantuan saja, tidak sperti yang no antrian yang lain yg punya keluhan pada penggantian kartu rusak dan hilang, pengaktifan perdana dan pembelian voucher. Semua serba cepat dikarenakan ada faktor " Uang ". Mereka bisa cepat sebab pelayanan pada loket terseb! ut pakai biaya fee. Sedangkan keperluan saya yang cuma bisa dibilang minta tolong di belakangin sampai segitunya. Itu belum selesai kekesalanku pembaca yang budiman, saat no saya dipanggil disana saya cuma dilayanin seperti hal nya menerima keluhan dan terus disuruh pergi, ya maklum uda wad 12 lewat, kayaknya uda lapar juga tuh mbak nya......antri 1 jam, namun tidak ada hasil. saya meninggalkan loket dengan kata,ya coba ditunggu 1x24 wad mz. Huuuh!!! jawaban mudah banget..... Dari hari kamis tanggal 29 des 2011 wad kira2 8 malam. Sampai sekarang jaringan BB ku belum ada kelanjutan nya a.k.a. gak bisa dipakai. Telpon ke 100 no cs Indosat jakarta yg gift 400 perak / panggilan sudah 2x saya lakukan. Yang pertama diterima baik dan berkata ntar akan di konfirmasi ke no yg saya berikan buat konfirmasi,namun apa yang ada....bokis yang ada. Semalam saya nelpon lagi dijawab laporan sudah saya terima dan lagi diperoses, saya tanya berapa lama ya secepatnya, dan saya tanya lagi klu sampi gak bisa tindakan seperti apa. disana cuma bisa jawab yang ditunggu secepatnya di proses. Trus saya tanya lagi klu g ada kepastian dan ternyata sampi 1 bulan g bisa bagaimana? sana tetap menjawab secepatnya, saya jawab aja secepatnya beli pulsa buat daftar lagi ya mbak. Wah hal yang bodoh untuk saya lakukan. Mungkin ini hanya sebuah penomena yang gak semua pongid alami, saya menulis ini sebagai wacana buat anda " Indosat " dalam hal ini saya merasa dirugikan, dan dalam hal ini saya tidak bisa buat apa2, tiada kekuatn yang bisa menegaskan kepada saya mesti bagaimana dan harus bagaimana. Karena smua jalan dan alur sudah saya lakukan. Terima kasih untuk yang membaca,semoga bisa jadi masukan buat smua , bagaimana bersikap kalau mengalami hal seprti ini.posted by Angga Sanusi
Jual Beli Kaskus
Jual Beli Kaskus
Post a Comment