Super duper kecewa sama pelanan McD

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Quote: Malam tadi +/- wad 8an malam cardinal sama drink cardinal lapar,dan memutuskan buat pergi keluar untuk membeli mie ayam. Eh waktu di tkp pa'le mie ayam nya kagak nongol gan,kemaleman kali ya. Akhirnya cardinal pulang dengan perut caretaker lapar,dan akhirnya bokap cardinal nyuruh buat pesen McD aja. Setelah cardinal nanya seisi sekeluarga mau pesen apa,ane putusin telp lewat 14045. gw selector 14045.... What the..... ?! setelah telpon 14045 kenapa diulang2 mulu ?! disuruh teken tombol buat delivery,abis itu selama nunggu,disuguhi musik. .dan itu berulang2 ok.itu bukan masalah utama Seteleah terhubung,ane langsung pesen semua pesenan ane.ane tinggal nonton film. jam 10 belum dateng2 juga,tersesatkah dikau ? perut cardinal laapaaaaar banget gan :( :( akhirnya cardinal telpon lagi McD dengan marah yang caretaker karena lapar akhirnya dateng juga gan,jam berapa ? 12.15 3 JAM LEBIH GAN !! :fuck3::fuck3: :babi: bener,nunggu McD 3 jam. .mending gue telpon ayam sebelah gw gak mau marahin yang nganter gan,kasian gan udah jauh2 nganter. Spoiler for no pic HOAX: Spoiler for no pic HOAX: mungkin ini terakhir kali cardinal conveying di McD. .ogah gw nahan lapar 3 wad lebih mending gw telpon ayam sebelah kali ya :nohope: jangan di bata gan. .ane deal pengalaman soal pelayanan caretaker mengecewakan McD :thumbdown:thumbdownposted by Angga Sanusi
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment