HATI-HATI PENIPUAN dan PRAKTEK CURANG XL 49rb/3bulan

top custom html 3berhub move lama uda di tutup saya buka lagi.. saya mau memperingatkan kepada pelanggan lama xl, hati2 dengan paket xl 49rb/3bulan.. saya mengalami penipuan dengan paket ini.. kronologisnya, 1. saya mendapat sms dari xl content sekitar 3x kira2 pertengahan desember, akhir desember dan baru2 ini.. isinya memberitahuan kalo paket BB flooded assist xl diskon sd 60%, 49rb/bulan, aktipkan paketnya di *123*489# 2. karena tertarik saya akhirnya mengunreg paket BB yang skr, dan mengikuti perintah itu, setelah mengetik *123*489#, saya mendapat notif "anda memilih promo BB FULL assist rp 49rb untuk 3 bulan, 1. lanjut" dan saya pilih 1 untuk lanjut.. 3. tetapi alangkah terkejutnya saya bbrp menit kemudian saya mendapat sms menyatakan saya sudah terdaftar ke paket BB flooded assist Rp. 99rb/30 hari.. 4. Langkah selanjutnya saya menelepon 817 dan melakukan komplain.. inti dari komplain intinya adalah a. kenapa saya registrasi untuk paket promo dikenakan paket normal?? dan jawabannya dari csnya karena saya tdk memenuhi syarat untuk registrasi paket itu karena bukan pelanggan baru dan masih aktip paket BB dalam waktu kurang 30 hari.. b selanjutnya saya bertanya kenapa saya dapat bbrp kali sms promo seperti poin 1 tanpa pemberitahuan kalo itu ada klausul khusus.. jawab cs nya : bapak seharusnya tidak dapat sms itu dan tidak bs meregistrasi ini KESALAHAN SYSTEM dan akan di tidak lanjuti bagian teknis 5. setelah menungggu 1 hari saya mendapat sms dari 818 : inti dari isinya pemotongan pulsa anda sudah sesuai untuk content hub 817 6. kemudian saya menelepon 817, dan kembali berdebat dengan mrk... inti perdebatannya a. koq saya dapat notif dari xl isinya pemotongan pulsa saya sudah sesuai?? jawabnya : iya pak bapak tetap dikenakan 99rb/30 hari. b. saya mulai komplain koq knp saya dapat sms promo xl yang tidak sesuai dan mengaburkan syarat2nya.. saya tekanankan 2 hal, pertama kalo memang promo itu tidak untuk semua, knp tidak disebutkan dalam sms promo ini tidak berlaku untuk no bapak, yang kedua : saya tekankan pada saat ketik *123*489# kenapa juga tidak ada notifikasi kalo ini tidak untuk pelanggan lama (pernah pake paket BB)==> dan sangat mengejutkan jawabannya iya pak itu emang bahasa marketing.. 7. setelah berdebat selama 10-15 menit dan juga ngomel2 karena saya sudah tertipu akhirnya saya sepakat untuk meminta pengembalian pulsa saya, dan silahkan mengunreg paket saya.. (yang sampe saat ini pulsa saya blm dikembalikan) PEMIKIRAN SAYA : 1. XL dengan sengaja mengirimkan sms itu ke no no yang masih aktip paket BIS nya, sehingga pelanggan tergoda mengunreg paket skr dan mereg paket promo yang ternyata tidak untuk mrk.. disini jelas2 pelanggan sudah rugi 2x mengunreg paket yang litter jalan dan membayar paket yang tidak sesuai dia registrasi dengan berlindung dalam istilah BAHASA MARKETING 2. mungkin saya termasuk yang cerewet untuk tlp 817 berulang2, tapi bayangkan brp puluh ribu bahakn ratus ribu pelanggan lain yang sudah pasrah saja diperlakukan curang oleh XL, dari pelanggan beginilah XL mengharapkan pendapatan lebih.. JADI BUAT TEMAN2 pengguna BIS XL lainnya hati2 jgn sampe tertipu seperti saya, jgn tergoda dengan sms dari XL (banyak nipunya) salam ivan 0878888666** iv4nsus@yahoo.com (biar jelas dan tidak disebut surat kaleng)bottom custom html 3
Google
Bookmark and Share

5 comments:

    Paket super ngebut 5GB. Sisa 4,91 GB di 12 malam - 12 siang, sisa 470 MB di 12 siang - 12 malam sd 13-12-2015. Tapi dikenakan internet Rp2rb/hari. (18 Nov 2015)

     

    Teman juga mengalami hal tsb. Kecurangan utk meraih uang dalam jumlah besar.

     

    Jika 10 juta pengguna XL berarti meraup 20 juta perhari, sebulan 600 juta uang pengguna XL melayang.

     

    Cyber crime!!

     

    Bahaya mmg pakai xl

     

Post a Comment