layanan SERVICE TOSHIBA Mengecewakan....!!!
Wednesday, January 4, 2012 by Peter Gibson
Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ane kecewa bangett gan sama layanan TOSHIBA yang mempunyai Komitmen Toshiba Jujur, Cepat, Penuh Tanggung Jawab ..tapi mana buktinya? cardinal nelfon ke Layanan Informasi Pelanggan yang bernomer 0800 11 77777 (toll free) and (021) 5296 0101 tapi tak ada respon sama sekali padahal cardinal dah nelponin merek dari wad 10-12 siang dan wad 1-2 siang tapi no respon sama sekali ( tak ada jawaban) bahkan cardinal sampe nelv ke Jaringan Layanan Resmi toshiba yang di : Jakarta Timur Jl. Angkur No.27, PuloMas Telp: 021-4895413,4754004 Email: svcpmas@topjaya.co.id Jakarta Selatan Plaza Ciputat Mas poet BY Jl.Ir.H.Juanda 5A, Ciputat Telp: 021-7425821, 7425836/(98298953) Email: svccpt@topjaya.co.id dan cardinal juga udah kirim telecommunicate tapi sama juga no respon....niatnya cardinal besok mauu datengin langsung ajaaa...ini ada rekan kita juga gan, dia dapati designer servise TOSHIBA sedang asik menonton tv tanpa menghiraukan telvon pelanggan...ini linknya http://suarapembaca.detik.com/read/2...tanggung-jawab Jual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Angga Sanusi
Angga Sanusi
Post a Comment