Pembohongan H*permart

top custom html 2Selamat sore gan, Disini saya ada sedikit uneg2 mo berbagi dengan kaskuser sekali, untuk berhati2 dengan promo yang dilakukan supermarket besar. Pada tanggal 09/01/12 saya pergi berbelanja di H*permart. Pertama saya tertarik dengan promo ini : Spoiler for Hadiah: Nah karna saya ingin mendapatkan hadiah itu, maka saya mencari barang bertanda yang juga isa saya pergunakan dengan kluarga jadi jatuh pilihan saya ke barang ini : Spoiler for Barang Promo: Dengan Harga Rp.1990 maka saya harus membeli sebanyak 45 bungkus untuk mendapatkan hadiahnya, maka saya membawa minuman ini kekasir untuk pembayaran. Saat discan saya mendapatkan bahwa harganya senilai Rp2100,- maka saya langsung memnunjukkan katalog kepada kasirnya. Akhirnya dengar bertanya sana sini dan saya menunggu hampir setengah jam jawaban yg menunggu saya sangat mengecewakan "iya buk, harganya isa Rp.1990 tetapi pembelian nga isa banyak" Wtf... klo pembelian nga isa banyak ya nempel aza gede2 seperti car*four gto "MAKSIMAL PEMBELIAN PER CUSTOMER 2 ITEM" Ini dipajangannya ato ditempat laen sama sekali nga tertera, emang mo membohongi customer. Akhirnya dengan kata laen saya juga harus membayar harga Rp.2100. Dan saat mo pergi ambil hadiahnya, sekali lagi saya dikecewakan oleh mereka, bahwa hadiah yang dijanjikan itu blum sampai dan saya harus kembali 3hari lagi untuk mengambil hadiahnya. Jadi saya harus kembali ketempat tersebut cuman untuk ngambil hadiah aza??? Jika karna sibuk kerja, saya nga isa pergi ngambil hadiah itu maka hadiahnya akan hangus. Benar2 sangat kecewa....... Spoiler for Bukti nota: Jadi pesan untuk kaskuser semua, untuk hati2 dalam mengikuti promo yang dilakukan oleh supermarket tertentu.bottom custom html 1
Suchmaschine
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment