penipu yang masih berkiaran di fjb gan batmannn

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik misi agan-agan semua cardinal mau sedikit curhat gum agan-agan tidak tertipu sama penipu yang yang berkiaran di fjb... sebenernya kasus cardinal udah lama banget namun ga ada itikad baik dari seller, setelah cardinal selidiki ternyata cardinal dapat content dari kaskus melalui PM dengan beralamat sama yang cardinal pernah di tree tuh sama maho... ini LINK trit cardinal yang lama http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8775728 sampai sekarang duit cardinal sebesar 365rb sama duit temen cardinal agan bbex yang pernah ditipu sama dia ga di balikin dan ga ada itikad baik dari seller... kalo ada itikad baik dari vender cardinal bakalan modify semuanya postingan ane maupun trit..... bukti informasi melalui PM dari seorang kaskuser sama kan ya gan alamat cardinal pernah ditipu pada unification trit sebelumnya, sama alamat informasi dari agan kaskuser.... Spoiler for volcom53: Spoiler for volcom53: ane udah beritikad baik"di lapak dagangan dia namun cardinal dimaki"sama dia jujur ya gan bagi cardinal uang segitu besar sampe cardinal cape"ngumpulin kena tree sama nih vender maho. kalo vender ada itikad mau ganti uang cardinal sama uang temen ane ane bakalan modify trit sama postingan dan akan bikin surat terbuka.... kalo ga ada itikad baik mendingan bata rame-rame agan-agan biar dia ga muncul di fjb lagi.... sekali lagi agan-agan lebih berhati-hati lagi sama id kaskus batmannn sexan trit ane terima kasih wss.wr.wb muka maho yang cardinal dapat di fb'a setelah cardinal kirim surround sam dia fb ane langsung di blokir sama dia... Spoiler for volcom53: Spoiler for volcom53: Spoiler for volcom53: Spoiler for volcom53: Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment