Seller shartanto29 mengecewakan sekali!

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Ini unification dagangan: http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post613115077 Sms : Spoiler for Sms: Ini saya nego mas, sebelum itu barang balik, bahkan sebelom barang saya terima... Masi bilang saya ga nego dari awal?? Pertama kali DEAL Seller ga sabar bener barangnya sampe, saya terima, dan saya konfirmasi ke rekber buat ngirim dana. Proses pembatalan paronomasia diproses, saya kirim dengan envelopment kayu, pake yang YES dan batalin ke rekber untuk tidak meneruskan dana ke seller. Setelah debat panjang di saya emang ngedrop tapi vender kekeh dia uda pake buat nelpon 10 menit kemudian 4 menit Udah saya baca lagi smsnya, tuh agan silahkan baca sms anda di atas yang bilang emang selama 1 tahun uda pengalaman.. Jangan ngeles ye gan... Nih saya mau ganti rugi ongkirmu.... yang jual mahal siapa?? Setelah saya dikatain macem2???? Maaf ya mas, nyatanya bener2 ga ada etika baik dari Anda sebagai seorang vender untuk BERHENTI NEROR SAYA DENGAN SMS DAN PM! KESABARAN SAYA enzyme BATASNYA. Saya ga mau memunculkan masalah ini ke umum tadinya, karena saya masih berbaik hati, ah mungkin memang sellernya lg butuh aja.. biarin deh dia ngatain gw macem2 yg penting hpnya dia bisa jual lagi, tapi ga ke saya, saya udah kecewa sama sellernya. OK, kalau Anda sendiri bisa membuktikan itu hp di depan mata saya ga bermasalah, seperti kesepakatan awal yang Anda menjanjikan tidak akan ada SATUPUN masalah yang akan saya alami pada hp tersebut. Silahkan Anda menuntut saya macam2. Buktinya pada saat barang sampai dan saya tes ngetik SMS doang itu batere dicas aja ngedrop! Pertama kali dinyalain aja udah mati, saya pikir udah bekas pake kali jadi abis, saya cas sebentar ga taunya udah full, ya saya cabut chargernya, saya tes ngetik sms langsung ngedrop abis! Saya langsung sms Anda dan bertanya kok batt nya ngedrop banget??? Saya yang mau pakai untuk ke depannya, bukan Anda. Dan hebatnya Anda bisa tau kalo saya ngecas sebentar itu hanya 10 menit, tanpa saya katakan berapa lama saya ngecas, itu berarti masalah memang sudah sering terjadi. Dan satu lagi. Anda paronomasia bilang "Kalau setiap ngedrop seperti itu gampang aja sist, tinggal cabut baterenya lalu bersihkan, nanti dia ga ngedrop, biasanya sih kalo sering copot antelope batere atau ganti kartu". Anda sadarkah kalau setiap batt ngedrop saya harus CABUT batere lalu saya bersihkan????? sama aja saya mesti sering2 bersihkan batere. Lah saya bilang, saya mobilitas tinggi, ga mungkin saya pake ni hp dengan chargeran terus nempel di hpnya?! Saya udah cari solusi sebelum saya minta transaksi batal dengan mengatakan dan menyarankan apakah bukan karena device nya yang tidak kompeten dengan mesin esianya / baterenya, jadi batt nya bocor kali?? Iranian sini paronomasia ga ada inisiatif dari Anda buat menawarkan kepada vendee alternatif lain s! ebagai seller, entah itu potongan harga, entah itu device baru, atau batt baru. Anda malah yakin kalo masalah bukan di chargernya. So??? Masalahnya di mana?? Emang begitu kah??? Setelah transaksi DEAL batal, barang saya kirim balik. Setelah sampai di Anda, lalu tiba2 anda bilang hp baik2 saja sampai di sana? Saya tau dari mana kalo Anda belum "memperbaiki" hp tersebut atau mengganti batere nya dengan yang lain??? Kemudian Anda bersikap seakan2 saya harus mau membeli hp tersebut karena hp tersebut di anda baik2 saja?? HA? setelah batal??? Lah saya sebagai vendee juga bisa mikir! Kalo Anda tetep maksa kesannya anda butuh banget uangnya dan ga bisa jual ke vendee lain apa? Kenapa harus saya yang udah punya intense undergo sama tuh hp??? ya saya bilang, kalo mau tetep jual ke saya, saya tidak mau kalau harus dengan harga segitu, kurangin, lah kemudian anda langsung ngatain saya cuma mau nawar aja, alesan dibuat2, dan ga tau etika dagang lah, pembohong lah, nuduh saya macem2, masih ada nih smsnya. Dan lagi, lu mao suruh gw bersihin tuh hape sampe kinclong??? Lu cuma suruh gw bersihin batt pake material bath! Lah lu blg gw ga bersihin?? hello??? lu kenal banget ya berarti tuh batere kalo sampe bersih kaya gimana dan kotor kaya gimana. Kalau saya ga serius cuma mau nawar, Fee rekber saya ga mau nanggung, dan juga kalo anda rugi ongkir untuk ngirim barang ke saya, Saya juga sama! Emangnya Anda yang nanggung itu ongkir waktu saya kirim balik tuh barang??? Saya kirim paronomasia dengan kriteria pengiriman yang sama dengan yang anda lakukan. Anda masih saja sms lain2nya ngatain saya ga ngerti etika dagang lah, alesan doang, cuma mau ngerugiin anda lah, pembohong lah, cuma mau nipu lah, ngutukin saya macem2 lah, pake ngirim2 sms kalo pernah ada yang nipu Anda sebesar 50rb di kaskus kemudian itu pongid berakhir di stasiun lah (masih ada nih smsnya kalo mau diupload!) pake ngatain segala saya cina dan kaya lah, seakan2 memperlakukan anda sebagai bukan manusia, HEH! IYA SAYA CINA terus kenapa??? Anda keberatan??? Saya aja ga pernah RASIALIS!! Saya ga terima kalo Anda rasialis! Kalo Anda ga percaya dengan keluhan saya terhadap barang tersebut, ya silahkan Anda jual lagi kepada yang lain, GA army PAKE NGATAIN2 SAYA MACEM2! kesabaran pongid ada batesnya! dan saya anggap anda pantas untuk dimaki dengan menggunakan kata kasar (Tai) setelah ancaman dan tuduhan2 anda kepada saya. Dan lagi kalo emang tuh barang bener, kenapa Anda maksa saya buat beli lagi tuh hp dan bilang di Anda barangnya baik2 aja?? Anda rugi, saya lebih rugi dalam masalah keluar uang! Anda bilang salah saya sendiri yang mau pake rekber dan mau kirim balik tuh barang, eh mas ELU AJA PERNAH KETIPU DI KASKUS, GW JUGA GA MAO KETIPU MAKANYA GW PAKE REKBER! dan thanks God untung gue pake rekber! dan gue kirim balik tuh barang juga setelah DEAL tanpa paksaan kalo tuh barang dikembalikan saja. Enak aja mau nuduh saya macem2. Saya tawarkan untuk mengganti ongkir anda, anda sendiri yang menolak dan sok jual mahal, saya akhirnya pusing denger ocehan anda yg terus2an sms ke saya kalo itu barang baik2 saja dan saya seakan2 harus mau dengan harga yang ga dipotong DAN SAYA SUDAH MAU BELI HP TERSEBUT TANPA POTONGAN HARGA dan saya anggap saya sial aja dapet batere help gitu, saya tinggal beli batt baru dan device baru! Tiba2 anda sendiri yang sudah membatalkan transaksi ke rekber untuk mentransfer dana saya kembali! Saya paronomasia sudah tanya baik2 "Yakin ya batal, anda sendiri yang batalin ya, saya sudah mau beli dalam kondisi apa adanya loh, jangan nanti nyalahin saya!" Lah anda malah sms macem2 lagi ke saya? Helo? Curhat mas? Dan sekarang hanya karena saya maki anda dengan kata kasar (tai) Anda minta saya mohon maaf di installation terbuka????? Pikir sekali lagi mas! Kata maaf dari anda sebagai vender aja yang udah ngasih informasi tidak benar ga ada, jelas2 waktu saya kvetch tentang batere tersebut Anda bersikap seakan2 masalah itu sudah biasa terjadi. Pas saya mau kembalikan tiba2 Anda bilang kalo dipake sama Anda lancar jaya dan mungkin hpnya ga mau pindah tangan. HAHAHAHA LUCU MAS! JUAL BARANG KALO EMANG enzyme MASALAH BILANG AJA, BUYER JUGA BISA NGERTI KALI! GA army BILANG DAN JAMIN GA enzyme MASALAH SAMA SEKALI! GARANSI JUGA EMANG ANDA MAU NANGGUNG ONGKIR SAYA NGIRIM KE ANDA SETIAP KALI GARANSI?? Garansi jg cm seminggu.. Silahkan masukkan saya ke dalam itemize vendee tidak baik, saya ga takut, orang2 bisa menilai sendiri dari kejadian ini. Terima kasih Banyak. Jual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment