Pengalaman termahal bwt Ane gan..

Selamat membaca .Selamat tahun baru gan,..Ane minta tolong pendapatnya dari agan2 kaskuser yg baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung,.Ane lg mumeeeet bngt karena peristiwa jum,at kemaren yg cardinal dan temen cardinal alamin gan. ceritanya gini gan..ane dan temen cardinal kerja di PT(g usah disebut gan) sbg sales,temen cardinal inisialnya L(cwek),jam 9 pagi L ditelp custmer yg niatnya membeli barang dagangan toko cardinal gan seharga 1 organisation 3,5jt(barang yg dipesan 3unit),kebetulan cardinal lg jaga bareng sm L di toko...L minta tolong ma cardinal mengantar barang sendiri yg dipesan pak Johan(ane yakin nama palsu) di depan slope bca pengadegan dua wad 15.30 tp L bilang ke cardinal si Johan nanti bayarnya lwt transver via atm bca klo udah ketemuan, cardinal langsung berpikir curiga knpa ktemuan lngsung dibank tp pembyaran transver via atm bukannya change aj???..spontan cardinal bilang g berani krna terlalu beresiko,si L tetep nekad krna alasan ngejar omset,ane diminta tolong lg sm si L tp tugas cardinal cm mengawal si L aj pake mtor,setelah sampai di TKP wad 15.35 cardinal ber 2 sempet nunggu agak lama kira2 20 menit tibalah si johan langsung ajak kita ber 2 ke warung makan kira2 jarak 100 caden! ce dr slope untuk alasan cek barangnya dulu..barang ok, johan ngajak kita balik lg ke slope (barang masih di pegang L) untuk transver uangnya ke rek L, parkiran mtor di Tkp sedang penuh gan cardinal g kbagian parkiran,makanya cardinal nunggu di luar sambil jagain mtor cardinal gan..si L ma johan bareng masuk ke slope untuk transver lwt atm, selesai transver struk langsung dikasih ke L ,salahnya si L tanpa melihat saldo rekening nya.. barang langsung dikasih ke johan,setelah tau rekeningnya g bertambah spontan aj si L berteriak .."Bapak saldonya belum masuk kerekening saya"...tanpa sadar pas nengok si johan sudah lenyap g tau kemana,.dia langsung cari si johan di sekitar slope udah g ada, si L keluar slope tanya scurity L:"bapak liat pongid barusan yg keluar?" scurity: yg mana mbak ciri2nya?..yg keluar masuk banyak.. L: yg barusan masuk bareng saya(panik) scurity: ????????(ikut bingung) emang ada apa mba L: dia transver kenapa uangnya g langsung masuk ke rek saya? scurity: coba liat bukti struknya mba!!,.waaah ini sich struknya palsu mba.. ane liat si L panik sambil teriak2 begitu langsung cardinal samperin gan ane: kenapa? L: gw ketipu sepuluh juta lebih ane: koq bisa???(ikut panik) scurity: struk transveranya palsu mas,warna trademark bca nya agak buram dibanding yg asli.. ane: lah koq nama sama no rek L yg tertera di struk bisa sama persis??( tambah bingung cardinal gan) L: iya td pagi waktu si johan telp sempet tanya2 "nanti transvernya ke rek berapa & atas nama siapa mba?(minta di eja secara detil) ane baru paham gan ternyata si penipu itu sudah mempersiapkan struk palsunya dr pagi..nah yg bikin cardinal pikiran untuk posisi cardinal apakah menurut agan2 cardinal ikut menanggung atas kerugian spuluh juta itu gan???..untuk ganti keperusahaan ane..mohon dibantu masalah yg cardinal alamin y gan biar meringankan pikiran cardinal gan!!..maaf klo gambar bukti struk palsunya belum bisa cardinal tampilin di sini karena di tangan polisi untuk bahan penyelidikan..atas masukan dr agan kaskuser cardinal berterima kasih banget sebelumnya...posted by Angga Sanusi
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment