AXIS banyak promosi jadi lemot

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Yth. Kepada petinggi AXIS sudah lama saya pakai No. Axis.. sebenarnya sayang mo ganti tapi terpaksa saya ganti cause karena communication sering hilang.. internet tidak bisa.. paket tetap hilang..:capedes sudah sering saya tlp client servicenya... terakhir dengan Iman... tapi sampe sekarang 3/ 1/ 2012 ga ada perkembangan... keadaan spt ini saya rasakan semenjak axis banyak promo... fyi saya tinggal di daerah kalibata, Djakarta .. jadi aneh aja kalo di tengah kota ga ada signal... mohon perhatiannya Bos Axis.. percuma bikin iklan mahal2 dapet pelanggan baru tapi pelanggan lama ga diperhatiin.. tapi ga ngaruh juga x ye Bos Axis... cuma 1 pongid ini (gw doang) yang lari dari AxisSoftware Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment