BEBEK KALEYO CEMPAKA PUTIH

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Selamat siang kaskuser, Saya mau cerita. Jadi gini pada tanggal 31 Desember 2011 saya bersama pacar makan bebek di kaleyo. Lalu saya pesan bebek muda yang harga Rp. 18.000. Setelah menunggu sekitar 15 menit akhirnya bebek paronomasia datang. Lalu saya makan lah bebek itu, bebek ini lumayan besar karena hampir 1/2 ekor. Setelah itu saya mencongkel bagian lehernya, nah disinilah masalahnya karena ternyata di dalam leher bebeknya masih ada dedak/makanan bebek yg tersisa. Dan bau nya ampuuuunn... Saya komplen dan dari pihak sana mengganti. Tp sy menolak krn udh keburu enek duluaan. Dr kaleyo nya sih di komplen mau + mnt maaaf. Disini sy bukan menjelekkaan cmn buat temen" kaskuser haati" kl makaan bagian leher tkutnya kyk saya. Heheh sekian ajaa. Sekedar content aajaa. Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
! Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment