[HELP] Harus bayar bulan sebelumnya (ORANG SPEEDY MASUK!)

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Saya pakai paket socialia speedy, diakhir bulan saya belum bayar fast jadi fast saya diputus dan saya belum membayarnya sampai akhir bulan itu lagi jadi 1 Bulan saya tidak bayar speedy, trus pas saya mau bayar bulan berikutnya kenapa saya harus bayar bulan sebelumnya juga sedangkan saya g bisa gunain koneksi fast dibulan itu karena udah diputus, kalau alasanya karena bayar telpon kenapa harus seharga dengan koneksinya? karena saya juga cuma pakai kabel telpon fast hanya untuk koneksi internet bukan untuk telefon. Apalagi saya bukan pongid yang punya budget banyak untuk seperti itu, saya memilih fast karena koneksinya yang lumayan cepat dan pingnya stabil untuk mettlesome online. Banyak pongid disini putus fast cuma gara2 itu termasuk kantor2 yang ngegunain jasa speedy. Tolong bantuanya apa memang benar kayak gini seharusnya jangan kayak gini bikin rugi pengguna, atau ada pongid dalam yang mempermainkanya? Jual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment