Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Hari ini sore2 gw cek Rekening gw ada Transaksi2 yg gak gw lakukan totalnya 25jt gan, dlm beberapa kali transaksi :berdukas trus Gw telp lah CS slope Gw, nah pas diminta nomer kartu , gw baru sadar machine gw hilang gan terkahir pakai machine di mesin machine tanggal 4 jan 2012....narik Rp600rb setelah itu gak gw cek lagi sih.... sementara transaksi2 tsb tgl 5 jan 2012 siang hari.... kata CS slope gw, itu transaksi2 dipakai pembayaran secara Debit kalau kartu gw hilang tanggal 4 jan 2012, ketinggalan di machine contohnya, tuh pembobol pastinya udah nguras uang gw tgl 4 jan trus di lanjut tgl 5 jan tp dia pakai tgl 5 jan, di mesin Debit, berarti ada upaya dia untuk tahu no PIN gw donk dlm 1 hari dr tgl 4 jan? sdngkan tanggal 5 jan gw gak kemana2 krn ada urusan keluarga di rumah trus gw tanya CS banknya, ternyata transaksi Debit skrng ada yg modelnya, cukup tanda tangan saja + gesek bisa langsung di entry ktnya gak pake pin? apa bener? dan ternyata pas tanya nyokap gw juga pernah belanja entry help begitu gak pake PIN ckp ttd saja Besok mau gw urus dah ke Polisi, stdknya biar tahu rekaman CCTV ATM...apa bener ketinggalan di machine atau jatuh dijalan? Saran gw buat yg lain, buat rekening 2 gan, 1. Untuk transaksi sehari2 cukup isi max 5jt doang dan pakai ATM 2. Untuk tabungan dgn jumlah besar jgn PAKAI machine gan jd sekalipun kebobolan gak gede2 sprt gw..... dan untuk pihak Bank tolong model2 Debit cmn pakai Tanda tangan saja ditiadakan, ttp harus pakai PIN dari kasus gw terlihat, Pelaku butuh waktu 1 hari gan, entah dia coba2 PIN, dpt PIN, atau dia cari2 Toko yg bisa entry tanpa PIN krn itu klo entry semuanya bisa dgn PIN, gw yakin gw gak akan kebobolan sekarang gan.... dan untuk pelaku semoga diberi petunjuk yg bener aja deh :capedes Jual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment