Honda Mandalasena MALANG

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Gan saya mau berbagi pengalaman dengan honda madalasena Malang. Berhati2 kalo assist di mandalasena ini pengalaman saya : Saya berniat mengganti oli mobil saya, setiba di furniture saya bilang assist sesuai klick aja mbak. setelah itu mbak tadi langsung menyuruh saya menganti oli mesin dan oli transmisi kemudian saya tanya ke mbaknya kok kyknya saya baca bukan di km 25rb untuk ganti oli transmisi. tetapi mbaknya tetap memaksa kalau 20rb seharusnya ganti oli transmisi dan saya blum ganti ktnya. Ya sudah saya menurut saja. kemudian mbaknya tanya lagi angi mobilnya diisi angin apa saya jawab gas jawab dari mbaknya angin nitrogenya habis. kali ini saya jawab lagi ya sudah. setelah itu saya tinggal ke atas tempat ruang tunggu. setelah beberapa wad saya tunggu selesai sudah pengerjaanya. sekian ceritanya dan inilah faktanya yang mengecewakan : 1. Oli Transmisi Seharusnya di Ganti pada 32km pada penggunaan Berat dan 120km pada penggunaan connatural Di buku Panduan. dan mereka bersikeras menyalahakan Buku Panduan yg di buat oleh Ahli mesin JEpang yag mendisain Mobil Honda ::najis 2. Angin Nitrogen saya tanyakan pada teknisi lapangan ada /tersedia sedangkan Reception menjawab tidak ada. 3. Setelah malam hari lampu plafon saya ternyata juga tidak menyala dan saya sudah mencoba menganti DOPnya. dan Pihak madalasena tidak mengaransi hal ini setau saya di moneyman resmi assist walau hanya lampu bisa sampai 50rb (Belum saya bawa kesana). Jika ada pihak direction Mandalasena atau Honda Prospec Motor Mohon Menanggapi hal di atas. TerimaKasih Jual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

1 comments:

    Quantum Binary Signals

    Get professional trading signals sent to your cell phone daily.

    Follow our signals today and profit up to 270% daily.

     

Post a Comment