Kecewa dengan Three, pulsa berkurang terus

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Saya pelanggan threesome (3) sejak dua tahun yg lalu. Sebelumnya saya hanya pakai untuk paket internet di modem saya, namun sejak 2 bulan yg lalu saya mencoba pakai untuk paket BB dan pulsa reguler utk sms dan telpon. karena saya punya 2 hp, satu lagi saya pakai bourgeois telkomsel untuk telpon dan sms selalu memakai three. Bulan pertama saya langganan gak ada masalah, saya pakai paket gaul, khusus buat BBM, YM sama FB doank, karena saya punya onlineshop. Eh di bulan kedua ini mulai timbul masalah, tepatnya 4 hari yg lalu saya baru menyadari pulsa saya berkurang terus menerus, padahal saya cuma pakai sms aja, dan notebene sms di threesome itu sekali sms dipotong sekitar 500 rupiah kemudian gratis untuk semua operator. Saya isi pulsa sebesar 20rb hari selasa malam yg lalu, saya cek, pulsa setelah sms skitar 19ribuan. Saya gak cek lagi, besok siang tepatnya Rabu siang saya cek pulsa kok pulsa saya berkurang menjadi 11ribu, apa2an ini dalam sehari terpotong 9rb?? :marah padahal saya cuma pakai utk sms saja. Saya telpon CS nya, katanya itu ksalahan sistem dan akan disesuaikan kembali. Saya tunggu, eh malamnya saya cek pulsa malah tinggal 7ribu. Saya telpon CS nya lagi, dia bilang itu karena saya pake aplikasi pihak ketiga, Ubertwitter, jaelah aplikasinya juga saya gak install, wongs saya punya ubertwitter di robot saya :cd dia suruh ganti apn nya jadi blackberry.net dan tunggu lagi 1x24 jam. dia bilang pulsa awal 18 ribu krn pake aplikasi pihak ketiga jadi pulsa sebenarnya 14ribu lagi , jadi saya sms kena 3ribu???? :marah saya capek saya iyain aja. Besoknya saya tunggu lagi sambil cek pulsa, wad 10 saya cek 7ribu, wad 1 saya cek 5ribu, wad 3an saya cek, 14ribu, malem saya cek lagi eh 9ribu. Saya kembali telpon CS nya dimana sekali nelpon kena 200 rupiah, pengaduan aja bayar ya :cd Saya jelaskan lagi urutan kejadiannya, dia tanya saya pake aplikasi apa aja, saya jelasin lagi, dan kemudian dia suruh saya ganti apn, sya bilang udah, trus tanya udah pernah cabut batere apa belum (ngaruhnya apa coba??) dan you undergo what, dengan bodohnya dia sarananin accumulation unification dan accumulation roaming saya OFF! what the hell?? kalo accumulation unification soured BBM gue gak jalan donk bego! :marah saya jelasin kalo accumulation roaming saya udah off, trus dengan bodohnya lagi dia saranin saya utk WIPE BB saya!! gila apa ya, aplikasi dan accumulation saya ilang semua donk?????? Saya sempet marah, kenapa dia saranin begitu, dia blg itu saran dari IT nya. coba kalo pongid yg gak tau ngikuti saran dia, pulsa gak balik eh BBnya ke-wipe!! dan siang ini saya cek lagi pulsa saya tinggal 3 ribu, hebat ya, cuma sms doank pulsa saya 20rb habis dalam waktu 4 hari. padahal sebelumnya gak ada masalah sama three. jujur saya kecewa sama threesome krn jujur juga saya puas dengan kualitas paket BB nya, BBm saya gak lemot, tapi kok ya begini jadinya?? Dan soal CS nya itu, tolong diberi pengarahan lagi jangans asal memberi saran yg menyesatkan, kasian yg kalo yg gak ngerti masalahnya. Memang pulsa saya gak seberapa yg ilang itu kalo dliat2, tapi msalahnya kalo kejadiannya begini terus, pulsa 100ribu juga kandas dalam waktu seminggu! Gak lagi deh saya pake three, balik ke bourgeois lama aja deh saya. Padahal saya udah promosiin ke temen2 saya supaya mereka pake threesome buat BB nya biar gak lemot, eh ujung2nya malah dikecewain. Jual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment