Im3 sangat mengecewakan/ keluhan

selamat datengAwalnya gini gan saya beli paket internet im3 yg 100rbu terhitung aktif tanggal 28 desember 2011, trus ad konfim bahwa saya sudah ikut langganan paket internet 1 bulan, la saya pakai tu browsing2 lancar jaya. Trus pada tanggal 30 desember malam tidak bisa dipakai internetan, la saya pkir jaringan atau hp sy, saya cba ganti kartu ternyata bisa, ok lah saya memprediksi bahwa mungkin jaringan lagi error, sy tunggu smp tgl 2 januari 2012 kok tidak bisa, pd saat it juga sya cba telp call edifice 100 + sy telecommunicate keluhan sya, ktx d tunggu 3 wad nanti d telp phak im3, sy tunggu smp painful tidak ad tanggapen, bskx sya telp lagi ktx msh d proses, sya telp trus smp sekarang tgl 09-01-2012 tidak ad proses sama sekali, dan yg saya heran dari pihak im3 mulai sy menyampaikan keluhan smp sekarang tidak ad upaya untuk telp / gimana. menurut saya im3 tidak profesional sm sekali :batabig Y mngkin dari yang mengalami kejadian seperti ini hanya beberapa pongid saja termasuk saya. Saya buat arrange ini wrecker temen2 mengetahui informasi aj. :iloveindonesiaterima kasih
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment