Kartu XL saya kok bisa hangus sendiri?

selamat datengSaya sudah pakai XL sejak tahun 2006 dan merupakan pelanggan tetap XL dengan nomor 08174914xxx(Jakarta)-ane modify bwt naatin conception SP. Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan XL terakhir ini. Jadi ceritanya pada tanggal 11 Nov 2011 saya isi ulang 50rb kartu XL saya pagi hari. Pada saat itu sim bill XL lagi ga saya pake, jd ga bisa langsung cek pulsa. Tapi kata konter langganan saya udah masuk tuh pulsa. Sesampainya di rumah, saya coba antelope sim bill XL saya. Saat saya pasang, ternyata sim bill tersebut tidak terdeteksi oleh HP. Saya coba kembali ke konter HP langganan saya dan minta dicek sim card-nya. Ternyata emng sim cardnya tidak bisa dipakai juga oleh konter langganan saya tersebut. Saya paronomasia lalu membeli sebuah sim bill XL baru untuk telpon ke 817(layanan pelanggan) yang tentunya tidak bebas pulsa :capedes. Saat telpon ke 817 udah dibantu untuk penggantian sim bill baru, cuma karena accumulation yg saya berikan kurang lengkap, maka disuruh langsung ke XL edifice saja. Saat itu saya sempat menanyakan pulsa saya yang baru saya isi ulang tersebut dan memang kata CS, pulsa tersebut sudah masuk dan masa aktif sudah diperpanjang. Karena saya sibuk, jadi baru bisa ke XL edifice Plaza Marina Surabaya kemarin(8 Januari 2012) painful sekitar wad 5. Saat saya ingin mengganti sim bill lama saya dengan yang baru, ternyata dijelaskan oleh CS di XL edifice bahwa nomor saya telah hangus tepat pada 11 Nov 2011 siang. Saya kaget sekali dengan penjelasan CS tersebut, pdhal pagi harinya saya sudah mengisi pulsa 50 ribu dan pulsa sudah masuk, dan sempat pula CS di 817 pada 11 Nov 2011 mengkonfirmasi pulsa tersebut memang sudah masuk dan masa aktif sudah diperpanjang :bingungs. Nah saya tanya lagi ke CS di XL edifice tersebut tentang story pengisian pulsa, tetapi kata CS nya ga bisa diliat karena position kartu sudah hangus :capedes Lalu saya tanya lagi sama CS XL edifice itu tentang ada tidaknya rekaman pembicaraan CS di 817 pd 11 Nov 2011(saya tau kl ada rekaman pembicaraan tersebut, karena memang dikasi tau sebelum disambungkan ke CS saat telp ke 817, bahwa pembicaraan kita direkam) Tapi CS di XL edifice tersebut bilang tidak tahu :capedes Ok, saya pulang dengan memendam rasa kecewa terhadap pelayanan XL Malam harinya saya coba telpon ke 817 tanya tentang rekaman pembicaraan tsb yang merupakan satu-satunya yang bisa membuktikan bahwa saya benar2 isi ulang 50rb saat 11 Nov 2011 itu. Kata CS-nya mau coba dibantu dengan menghubungi atasannya dulu, saya disuruh telp lagi bwt menanyakan statusnya 30 menit lagi atau besoknya. Hari ini(9 Januari 2012) wad 09.50 pagi, saya telpon lagi CS di 817 dengan harapan nomor saya bisa kembali bersama semua pulsa yang ada di dalamnya. Ternyata jawabannya sama lagi, di suruh ke XL edifice langsung. Saya tanya accumulation rekaman saya saat telp CS di 817 pada 11 Nov 2011, dijawab dengan seenaknya = mungkin datanya sudah hilang. Apa2an itu? Bukannya dicek langsung masih ada atau tidak... Saya kecewa banget deh sama XL, masa kartu saya yang udah diisi ulang kok bisa jd hangus dan data2 penting begitu(history pengisian pulsa/rekaman pembicaraan dengan CS di 817) tidak disimpan dengan baik. Sinyalnya paronomasia sangat jelek di daerah Waru(Sidoarjo), saya telpon CS atau kontak saya suaranya tidak jelas dan suka putus di tengah pembicaraan. Mohon konfirmasi oleh pihak yang terkait tentang kartu XL saya tersebut, makasih.terima kasih
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment