kecewa dng rakitan.com

selamat datengsaya mw mengungkapkan sedikit permasalahan ttg salah satu toko machine yg ada nama besar.. rakitan.com a.k.a. quantum mangga2mall kejadian nya kamis tgl 5 jan 2012 saya occurrence toko compt itu melaui berbagai pilihan yg disediakan sms, email, tlp dan ym. sms, telecommunicate dan ym akirnya di reply.. description compt yg sya ingin kan tersedia a.k.a. smua brg ready.. krn sya butuh alacritous move akirnya lwt ym lah sya pesan 3unit pc rakitan gum jumat 6jan sya bisa dtg dan lgsg ambil. stelah di rumh tgl 7, sya mw establish compt ternyata brg yg saya pesan berbeda dng brg yg saya dptkan. mobo asrock ternyata ecs, dan vga sapphire ternyata cardex. tetapi dng tipe yg sama. saat sya komplain hr sabtu 7jan, cp ym itu blg klo brg nya kosong. yg bikin kesel :marah knapa saat sya pesan brg, sama skali gak ada blg klo brg nya kosong tapi lgsg ganti sndri merk mobo dan vga nya dng tipe yg sama dengan pesanan sya. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii klo memang mobo dan vga kosong, knapa state sms dan telecommunicate jls" blg nya description compt yg saya minta tersedia semua??? :bingung skrg hdd salah satu compt intense facet pula, masa rakit hr jumat, hr senin hdd sudh intense sector. apakah sya dikasi hdd ordinal yg direkondisi? :mewek sya benar" kecewa dng pelayanan toko compt ini, pdhl ada nama besar tp knapa permainan nya kotor bgini. lalu saat di toko, income ini blg nya brg udh dtg smua lagi dirakit dr jm stegh12. pembayaran sudh lunas smua, ktnya 1-2jm, jm 1 saya tanya: udah mba? jem2 sya tanya lagi: udah mba? sya cm nanya bgitu doank, dy blg gw bawel bgt, sampe 10x nanya nya.. sumpah lebay bgt nih org yg namanya rosi. jutek bgt lagi, ky gw gak byr aja, ngaret sampe jm stegh5 baru slesai di rakit :capedes setelah crt dengan tmn, tenyata dy juga perna mengalami kejadian yg serupa, dy mw beli frame cpu sdh bayar, begitu brg dtg saat di cek ternyata dusnya aja yg sama tapi isi nya lain :capedes akirnya tmn saya mara" minta uangnya balik. setelah ketauan busuknya income nya cuma berdalih klo brg nya itu lagi kosong. sama seperti saat kmrn saya komplain kmrn. apakah sebenernya income rakitan.com permainan nya seperti ini?????? dy important ganti brg tanpa sepengetahuan si pembeli berharap tidak teliti ato emang ada important juga sama penjual barang 2nd d m2mall? :takuts:najiss:mads sedih bgt yh, beli compt ditoko yg ada nama besar malah bgini :mewekterima kasih
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

1 comments:

    Kecewa garansi viraindo...!!!
    Apakah anda tahu VIRAINDO (VIRA JAYA COMPUTER), salah satu toko komputer tersohor di mangga II.

    dan toko itu sudah mengecewakan...!!!

    Saya membeli hardisk disana tanggal 16 September 2011 dan pada saat itu harga hardisk sedang melonjak bukan main. saya membeli karena sangat2 butuh...!!!
    saya membeli hardisk WD 320 GB. dan baru pemakaian 1 bulan itu hardisk crash secara tiba2 data ludes ilang semua. sudah berusaha untuk mengembalikan data tidak bisa. akhirnya karena masih baru saya garansikan langsung ke VIRAINDO, dan pada saat itu teknisi nya bilang hardisk nya d tinggal dulu dan akan ada gantinya 3 hari lagi.
    lalu saya mendapat tanda buktinya.

    setelah 3 hari saya konfirm dan ternyata barang belum ada. kata mereka 1 minggu. saya konfirm setelah 1 minggu barang belum ada juga.
    coba minggu depan katanya, berarti sudah 2 minggu kan, lalu saya sms tidak d balas, saya telepon tidak di angkat, lalu suatu hari saya telepon di angkat dan menanyakan hardisk saya, mereka bilang hardisk yg mana ya ???? belum selesai saya sebutkan mereknya langsung mereka bilang belum ada, otomatis saya kesal kan, tapi saya coba sabar saya tanya baik2 kapan adanya mas. dia bilang belum bisa pastikan. padahal dia janji hanya 3 hari. setelah itu dia bilang "ada yg claim garansinya dah dari 2 bulan lalu juga belum ada sama tipe hardisknya kayak punya mas...!!!"

    tipenya sama dan claim garansinya sebelum ane dan ampe skr belum ada tapi pas ane garansi dia bisa janji 3 hari ada. dari sini ane dah kecewa berat.

    dan sampe sekarang tu hardisk belum ada berarti sudah 1 bulan, dan tidak pernah ada konfirmasi dari pihak VIRAINDO, sebenarnya bagaimana sistem garansi disana, padahal stock hardisk mereka kan banyak, apa mereka hanya mengambil barang dari suplier saja...???

    setelah ane cek2 forum mana2 banyak juga yang kecewa dengan sistem garansi disana...!!!

    ane ga habis fikir sebuah toko yg mempunyai nama besar "VIRA JAYA COMPUTER" pelayanan nya seperti ini...!!!

     

Post a Comment