oknum pegawai samsat gunung sahari nilep seenaknya

selamat datangPada hari kamis tgl 5 jan 2012 cardinal hendak membayar pajak kendaraan cardinal ke samsat gunung sahari.sebenarnya cardinal ga musti byar kesitu berhubung alamat ktp dgn alamt stnk lama cardinal beda(krn cardinal pindah rumah jd beda alamatnya)jd cardinal musti sekalian urus penyesuaian alamt dulu.sedari awal kan banyak tuh yg musti dibayar per loket semisal ke loket KIR byr 30rb.true ke lantai 2 byr lg 40rb dll.nah pas diloket terakhir cardinal dikasih kuitansi seharga 1jt.600rb sekian lah gan.trus pas cardinal mau nyetor tuh kasir ibu2 bilang sini kasih 1jt.700rb.ane tunggu ga dikembaliin gan.ane pikir oh mungkin ada tambahan biaya adm lain.ane balik kekursi nunggu stnk cardinal yg br dicetak.tp pas cardinal pikir2 ah lbh baik tanya lg.apa bener itu yg tertera dgn yg cardinal bayarin td gan.ane balik ke loket kasir gini nih gan percakapannya Ane : bu tadi uang uang kembalian saya mana Kasir : lho kembalian apa yah Ane : tadi kan cardinal kasih 1jt700 trus ini distruk kwitansi stnk nya kan 1jt600. Masih ada kelebihan uang dong Kasir : oh sori ini ( dia kembaliin duit cardinal 50rb gan tanpa rasa malu sedikitpun udah nilep duit ane) Trus cardinal balik lg ke kursi tunggu. Eh tp eeiiits masih kurang gan sekitar 20rb lg.ane balik lg ke kasir Ane : bu masih kurang nih kembalian 20rb lg. Kasir : oh iya nih( sambil nyodorin 20rb an) Buseet dah. Tuh ibu2 mukanya ampe kinclong bgt kyk rajin perawatan ke klinik mahal.bukan cardinal berburuk sangka gan.tp kl begitu cara dia kerja.ane ga respek bgt.mungkin yah mungkin saja bukan cuma cardinal yg ditilep duitnya.kalo kita gak teliti tu oknum2 brengsek model kayak dia itu tuh bikin indonesia jd cepet bangkrut. terima kasih telah berkunjung
Technorati
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment