caing iphone4 cacat tidak dapat ditukar

selamat datangPada hari ini tanggal 10 Januari 2012, saya membeli frame iphone4 merk speck di toko get-wid mall taman anggrek lt 3. setelah memilih, saya memilih speck karena sudah terbukti kualitasnya. ternyata setelah mencoba, ternyata ada cacat produk, dimana setelah iphone saya dimasukkan, tombol powernya malah tidak bisa ditekan. saya minta tukar dengan yang baru, mereka tidak mengijinkan dengan alasan segel sudah terbuka. kalau begini, saya merasa dirugikan, karena baru membeli langsung tidak dapat dipakai, dan saya membeli dengan harga yang tidak murah. Saya minta berbicara dengan pemiliknya, mereka juga tidak mengijinkan. Tolong ditanggapi segera, karena kalau begini, saya tidak merecommended sama sekali toko ini, karena barang kalau ada cacat produk tidak dapat ditukar. Terima kasihterima kasih telah berkunjung
Technorati
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment