Penipuan hati hati dan minta tolong

top custom html 3Mohon content nya maternity juragan, momod,... Suhu2 Sodara cardinal hampir kena tree nih,,, ada org tlp ke sodara ane... Orgnya pake no hp xl 08786910344201... Dia ngaku polisi,, sudah nangkep adik sodara saya... Suruh tf ke rek org itu untuk bebasin adik sodara ane.. Org itu tau daerah rumah adik sodara ane... Hebat... Bisa tolong kasih info, itu no xl daerah mana ya? Ato mgkn ada yg pernah liat di fjb no xl itu... Mohon dibantu ya gan, mod, suhu Biar lkp saja pas buat pengaduan ke polisinya Kasian kalau terulang lagi ke org lain, karena kata sodara ane, tuh org sgt menyakinkan dan sgt intimidatif,,, saya takut aja kalau nemu korban yg mudah terintimidasi, bisa2 tertipu, atau mungkin lebih parah bisa kena serangan jantung.... Mohon infonya ya... Makasih semuanya.. Met malembottom custom html 2
Suchmaschine
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment