top custom html 3 Quote: Jika salah atau kurang berkenan harap bimbingannya Gan, Ane masih Nubi Quote: Kejadian ini pengalaman Ane sendiri ni Gan, ceritanya begono : Quote: Dalam bulan Nov 2011 kemarin Ane lagi menempuh TA (Tugas Akhir) ceritanyanya, so sebagai salah satu persyaratan TA tsb yaitu harus melakukan Magang (kerja praktek) selama 1 bulan, dan tempat Magang tsb ditentukan/dicari sendiri oleh mahasiswa yang sedang menempuh TA tsb. Nah, Ane cobalah mengajukan permohonan Magang ke perusahaan asuransi All**** . Ane datang ke kantornya dan bertemu dengan salah satu karyawan (katanya Assisten pimpinan). Dalam pertemuan itu si karyawan tadi meminta Ane untuk meninggalkan offering magang yang pada waktu itu juga cardinal bawa, dan disuruhnya cardinal menunggu beberapa hari untuk dikonfirmasi. Selang 2 hari kemudian dihubungilah Ane oleh pihak Asuransi All**** melalui telepon dan menyampaikan bahwa Ane bisa diterima magang di kantornya tetapi harus mengikuti proses upbringing yang diwajibkan membayar biaya training. Penelpon (pihak All****) tersebut mengatakan bahwa biaya upbringing sebesar Rp.450.000,- tetapi karena Ane mahasiswa, maka cukup membayar Rp.400.000,- aja. pada waktu itu Ane bingung:matabelo "koq malah membayar?", karena setahu Ane bahwa dalam pelaksanaan kegiatan magang mahasisiwa2 terdahulu tidak ada yang dipungut biaya oleh perusahaan tempat magangnya karena praktik magang itu hanya sebagai sarana belajar bagi mahasiswa Dari kejadian ini, bagaimana pendapat Agan2, apakah ini modus penipuan oleh oknum yang mencari pemasukan2 atau memang kebijakan dari perusahaan? Quote: Ane cuma deal doang Gan, berbagi pengalaman dan moga bermanfaat, dikasih yang ijo2 sech Ane gak nolak :toast:toast:toast Tapi Ane gak suka kalo Ente kasih :batabig:batabig:batabig bottom custom html 2
Technorati
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment