polkis semena-mena..kena tilang gak boleh minta form biru?

selamat datangPagi gan..tolong bantuin cardinal donk. Ceritanya gini..tadi pagi wad 8 cardinal kan ke kota binjai.. Ane lupa nyalain lampu..dari jarak 50meter udah dikasi kode nyalain lampu ma tu polkis langsung cardinal nyalain. Eh,udah deket cardinal malah dicegat minta liat sim n stnk.. Ane tunjukin(surat" cardinal lengkap n masih berlaku) terus dia bilang cardinal kena tilang karena gak nyalain lampu.. Ane bilang..lah pak masa gara" lampu kena tilang? Biasa saya lewat aja cuman disuruh nyalain lampu aja gak pake kena tilang(kalau lupa nyalain lampu saja).. Trus dia mulai tulis" tu surat.. Trus cardinal ngomong gini.. "Ya udah deh pak saya ngaku salah..tapi saya minta modify biru y" Dy malah jawab gini gan "kamu gak usah ngatur saya,hak saya itu" (pokoknya intinya dy blg mau biru atau merah dy yang nentuin) Ane bilang "pak,di media tertulis tentang tata cara modify biru n merah lho.." Dy jawab "gak ada itu yang kayak begituan".. Trus dy suruh cardinal tanda tangan.. Ane blg cardinal gak mau kalo gak dikasi yang biru.. Dy buat tanda XXX di tmpt tandatangan ane.. Karena cardinal udah kesel n malas berdebat ama tuh polkis y cardinal ambil aja stnk n modify merah tuh terus cardinal cabut(berdebat ma polkis gak bakalan menang gan,takutnya pasal cardinal malah tambah lagi) Yang kena tahan sim cardinal gan.. Trus cardinal baca di modify ditulis gini.. Melanggar pasal 293 (2) 107 (2) Ane kesel bgt gan merasa dizalimi.. Kesalahan cardinal 1 tp koq ada 2 pasal?? N apakah yang cardinal baca dari media ttg modify biru n merah itu salah??? Apakah perlu cardinal tulis juga nama tu polkis disini?? Sorry no pict cardinal pake hp n gak pande naruh pict" gitu.. Mohon bantuan nya gan.. terima kasih telah berkunjung
Technorati
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment