WII ingkar janji.......!!!!

selamat datangBerawal dari keinginan membeli BB, browsing2 internet dapat yang cocok dihati nd kantong. Pilihanya jatuh pada BB curve 8330 cdma, dengan harga bandrol Rp 8*****, cukup dibawah harga pasaran dengan garansi WII selama 2 thn.... Beli 1 langsung pake dengan jaringan Es** a**, sungguh tidak mengecewakan. BBM, FB nd feeding internet lancar jaya... Harusnya saya berhenti disitu saja, tapi tidak....saya mencoba mencari keuntungan sedikit, mulailah saya tawarkan temen2 dikantor....alhamdullilah banyak yang pesen....pesenan pertama 2 organisation bb, selang beberapa waktu 3 organisation lagi... Nah dari semua organisation yg saya beli (total 6 unit) da 1 yg layarnya masalah, karena barang umurnya baru 2 hari, saya langsung bawa organisation yg bermasalah ini ke WII edifice di daerah kuningan.... Keterangan dari CSnya harus nginep estimasi 1 minggu....ok saya pikir pasti bereskan.... Pas 1 minggu saya telpon beberapa kali...baru kemudian da telpon balik yang katanya teknisi.... Dengan entengny dia bil LCDnya rusak, dah minta ganti sama bosnya tapi belum da,mohon pengertianya....Aneh banget kok urusan ganti pake ngebebanin pembeli... Saya kemudian tanya mana bosnya saya mau ngomong, dia jawab lagi "bosnya engk selalu kesini" waduh berabe nih jualan hp kok kaya jualan kacang goreng...akhirnya dia bil seminggu lagi akan dihubungi....Yh nunggu lagi 1 minggu.... Sebelum 1 minggu saya coba telpon lagi, kayanya orangnya dah tau kalau saya yang telpon, makanya coba cari-cari alasan bilang lagi 2 hari teknisinya akan nelpon saya... Mengharap kepastian saya telpon lagi....duh kok susah amat yah, sampe nunggu 3 menit sebelum ada yg mau ngomong, akhirnya saya matin kebetulan pas saya mau pulang dari kantor, di kendaraan saya telpon lagi, payah banget dah sdmnya, selalu pembeli yg jadi korban.... Alasanya lain lagi, sekarang malah engk jelas mana yang rusak LCDnya kah atau malah ICnya, astafiruallahal azim sabar2...minta waktu lagi sampe sabtu...saya tanya, sabtu dah pasti bener ? yah belum tau juga, pokoknya baru dikasih tau perkembanganya....mau marah gimana yah.... Kita tunggu sampe sabtu nih, pa lagi alasan yang diberikan, apa malah saya juga yang harus proaktif.... Dipikir beli hp tersebut pake daun kali yh, senaknya ja mainin hak orang... Maap agan2 semua misalkan ada kalimat yang kurang berkenan, saya cuma berbagi rasa nd sedikit curhat... Terima kasih sebelumnya sudah mau mambaca curhatan saya.......semoga bermanfaaat....aminterima kasih telah berkunjung
Technorati
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment