Help!! TAGIHAN TELKOMSEL TIBA2 6 JUTA!!!

selamat datangDear Kaskus, please help. Begini ceritanya, Ibu saya adalah salah satu dari banyak pemakai Telkomsel (Kartu Halo) yang bermasalah dengan billing. Sebelumnya sebagai gambaran kondisinya begini, beliau punya 2 nomer TELKOMSEL dan Kartu lain, nah yang biasanya buat Internetan (Blackberry) adalah Kartu Lain tersebut sedangkan kartu Telkomselnya hanya dipakai untuk Sms dan Telepon kolega dan rekan2 saja. Beberapa waktu lalu ibu saya mau bayar tagihan Kartu Halonya tapi kagetnya tagihannya melonjak jadi RP. 6,349,920.- dengan rincian sebagai berikut : * BIAYA PERCAKAPAN - Abodemen Rp. 25,000.- - Local Rp. 432,014.- - SLJJ Rp. 28,114.- - SMS Rp. 27,900.- * BIAYA TAMBAHAN - Rincian Percakapan (Ini Apa Ya??) Rp. 3,800.- - 3G, HSDPA, GPRS, MMS, WIFI, KONTEN PREMIUM Rp. 3,983,155.- * BIAYA LAIN LAIN - Tagihan Bulan Sebelumnya Rp. 1,566,407.- bisa dilihat diatas tagihan BIAYA TAMBAHAN bisa sampai 3 juta lebih padahal no ini hanya untuk SMS DAN TELEPON SAJA (paling mahal juga 1,5 juta). Karena merasa shock ibu saya print discover rincian tagihan tersebut, Setelah dilihat, banyak tagihan GPRS cyberspace yang tidak dipakai oleh ibu saya ditagihkan juga yang jumlahnya cukup fantastis (sekali terpakai bottom Rp. 1,900 bahkan sampai ada yang Rp. 15,000). Pemakaian GPRS cyberspace tersebut rata rata berlangsung dari Jam 23.xx malam sampai 08.xx Pagi setiap hari padahal TIDAK PERNAH DIPAKAI SAMA SEKALI. (Kira kira manusia kurang kerjaan mana yang rela begadang setiap hari cuma untuk internetan SETIAP HARI). Mohon bantuannya kepada pihak yang memiliki wewenang untuk menyelesaikan masalah ini gum tidak terlalu berlarut. karena sejujurnya untuk jumlah sedemikian banyak berat untuk membayarnya. Saya yakin TELKOMSEL adalah salah satu perusahaan profesional yang ingin selalu menjaga kualitas dan mementingkan kepuasan pelanggan. Demikian saya sampaikan, dan Saya menunggu respon segera dari pihak terkait. Terima Kasih. Perdana Setianda Putra.terima kasih telah berkunjung
Technorati
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment